Senin, 03 April 2017

Kursus bartender terbaik di jakarta 2018

JAKARTA, headlinejabar.com
Seorang Bartender atau Peracik Minuman ternyata ada sekolahnya. Jika anda ingin menjadi seorang bartender Profesional dapat langsung datang : 

ke Matrix Flair, di Jl.Cileduk Raya Seskoal, Cipulir, Kebayoran Lama No.30 a, Jakarta Selatan.
Diketahui,menjadi seorang Bartender yang handal dan profesional ternyata banyak tahapannya dan tidak mudah.

Tak hanya pandai melepar-melempar dan meracik semua jenis minuman, baik yang beralkohol dan non alkohol,seorang bartender juga harus tahu dan mengenal jenis-jenis minuman beralkohol.
Lexy Bacilio Owner sekaligus mentor bagi para murid-murid yang kursus di Matrix Flair, menurutnyta profesi seorang bartender sekarang ini banyak peminatnya.

"Untuk saat ini ya profesi seorang bartender banyak lho peminatnya,fakta dilapangan itu lebih diatas DJ (Disc Joki) ya pastinya untuk dunia malam ya," jelas Lexy Bacilio saat ditemui kepada headlinejabar.com, Sabtu (17/4/2017).

Lexy juga menceritakan awalnya mengapa dirinya membuka tempat kursus Matrix Flair,yang bermula dari sebuah komunitas Bartender Se Jakarta pada tahun 2004 dan mendapat dukungan dari sahabatnya Lexy membuka tempat kursus Bartender.

"Awalnya dari komunitas saya, saya pulang kerja melihat tetangga saya gak kerja,saya punya keinginan membuka tempat kursus singkat agar bisa membantu anak-anak yang lulusan SMA dapat bekerja dan berpenghasilan sendiri,"terangnya.

Matrix Flair mengklaim siswa nya berasal dari 55 kota di Indonesia dan hampir 99% tamatan Matrix Flair, lulusan Matrix Flair bekerja sama dengan Hotel.Bar.Resto dan Kapal Pesiar hanya dengan waktu kursus selama 2 bulan.


Reporter : Yusup Stefanus
Editor : Aga Gustiana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar